Breaking News
Loading...
2013-06-12

Raih Adiwiyata Mandiri Berkat Kerja Keras

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kepala Sekolah SMPN 3 Ketapang, Effendi menuturkan keberhasilan sekolahnya meraih predikat Sekolah Adiwiyata Mandiri tingkat nasional 2013 merupakan hasil kerja keras dan kerjasama seluruh warga sekolah. 

Effendi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak-pihak yang telah mendukung program sekolah. "Ini adalah berkat kerja keras dan kerjasama seluruh elemen warga sekolah yang telah berupaya maksimal,"kata Effendi, Selasa (11/6/2013).

Sementara Sekretaris Dinas Pendidikan Ketapang, Jahilin juga meminta kepada SMPN 3 untuk terus meningkatkan kualitasnya, lantaran dalam upaya mempertahankan terkadang jauh lebih berat dibanding mendapatkan gelar.

"Jangan sampai terlena, harus terus termotivasi untuk meningkatkan kualitas terutama kualitas anak didik dan anugrah tingkat nasional yang didapat," katanya.

Sebelumnya diberitakan, SMPN 3 Ketapang menerima anugerah Sekolah Adiwiyata Mandiri yang diberikan langsung oleh Presiden RI, Susilo bambang Yudhoyono, Senin (10/6/2013).

Penulis : novi saputra
Editor : Arief

0 komentar :

Post a Comment

Back To Top